Posted by : Yuhuiiii Sunday, October 16, 2016











Penyanyi : SNH48
Judul : Mèngxiǎng Dǎo (Dream Land)
Subtitle : Indonesia, China & Pinyin (Karaoke Effect)
Type Audio : Single Audio (On Vocal)

Keterangan :
-


{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. Min req ske48 machiawasetai sama ske48 boku wa shitteru movie ver sama akb48 koi eo suru to dari team b ...terima kasih

    ReplyDelete
  2. makasih min...
    akhirnya ada subnya snh :D ditunggu subnya snh grup yang lain kalo bisa sih yang 1st epnya gnz
    selamat berkarya min.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama...
      gnz itu cabang baru lagi ya. Cepet amat buat adiknya. :v
      Mungkin sub selanjutnya snh48 - princess's cloak aja. Soalnya lagunya cepet nyangkut di telingaku. hehe

      Delete
  3. iya min :v
    siap min
    makasih min :D

    ReplyDelete

- Copyright © ASOBINA - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -