Posted by : Unknown Saturday, November 17, 2018














Episode 0 :

Softsub

Episode 1 :

Softsub

Episode 2 :

Softsub

Episode 3 :

Softsub

Episode 4 :

Softsub

Episode 5:

Softsub

Episode 6:

Softsub

Episode 7:

Softsub

Episode 8:

Softsub

Episode 9:

Softsub

Episode 10:

Softsub



Keterangan :
- RAW dari Official YouTube Channel =LOVE

{ 21 komentar... read them below or Comment }

  1. wah top dah, makasih min ngesub dokumentermya =LOVE

    ReplyDelete
  2. Ijin sedot gan
    D tggu sub2 kelanjutny 😁

    ReplyDelete
  3. wah top bgt ini sih, lanjutkan gan!! ane lagi ngerfans berat sama grup ini (khususnya iori hahahahaha). Makasih banyak gan sub nya, semoga berlanjut terus ya!

    ReplyDelete
  4. Min ane request sub konser ikōrabu yang tanggal 23 itu

    ReplyDelete
  5. Min ane request sub konser ikōrabu yang tanggal 23 itu

    ReplyDelete
  6. Yang mau join group wa DELL.ID IDOL PROJECT ( Daisuki Ikōrabu Lolicon Indonesia Idol Project ) bisa kunjungi Instagram @daisukiikorabu sorry kalau promosi min eak

    ReplyDelete
  7. huhuhu... akhirnya nemu yang nge-sub ikorabu T_T semangat ya min ngesub nya ^^

    ReplyDelete
  8. sub documentary not equal me juga dong min

    ReplyDelete
  9. Documentary of ≠ME sakalian update ya min

    ReplyDelete
  10. kok saya gak bisa masuk ke link download ya? di shorte.st gak keluar skipnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ganti browser, biasanya di chrome suka gak ngeload...

      Delete
  11. min, yg episode 3 ngeredirectnya unsafety page min, harus allow iklan juga, bisa tolong disamain kayak yg lain aja gak min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu link nya punya admin yg lama, jd saya sebagai admin baru gak bisa berbuat apa-apa, mohon maaf..

      Delete
    2. gak punya back up datanya min? mungkin bisa tolong re-upload hehe

      Delete
  12. Lanjut ke ep 11'nya dong minπŸ™πŸ™

    ReplyDelete
  13. episode 3 nggak bisa di download min

    ReplyDelete

- Copyright © ASOBINA - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -